SERTIPIKAT PRONA DESA BANJARSARI

0 Comments


Selasa ( 19/2 ) Sekira pukul 08.30 WIB di kantor Desa Banjarsari banyak warga yang berdatangan, hal ini dikarenakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Pemerintah Desa Banjarsari, bahwa hari itu ada penandatangan berkas untuk peserta sertipikat massal atau yang lebih dikenal dengan PRONA.

Masyarakat terlihat sangat antusias dan bersemangat, karena dengan adanya program dari pemerintah ini, masyarakat merasa sangat terbantu dalam hal kepengurusan sertipikat kepemilikan tanah.

” Dengan adanya program sertipikat massal ini diharapkan semua tanah yang belum bersertipikat dapat disertipikatkan semua, sehingga dikemudian hari Di Desa Banjarsari khususnya, sudah tidak ada lagi tanah yang belum bersertipikat ” ucap Soekini ( 51 ) selaku Sekretaris Desa

Untuk mensukseskan program sertipikat massal tersebut, Pihak Pemerintah Desa Banjarsari juga sering melakukan sosialisasi secara langsung maupun dengan cara gethok tular. Semoga dengan sosialisasi tersebut dapat memberikan informasi yang lengkap kepada masyarakat, sehingga partisipasi masyarakat dalam program sertipikat tersebut dapat berjalan secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *