Sosialisasi dan Santiaji Pemilihan Kepala Desa Banjarsari Tahun 2018

0 Comments


Selasa ( 16/10 ) Panitia Pemilihan Kepala Desa Banjarsari Kec. Kradenan Kabupaten Grobogan mengadakan Sosialisasi dan Santiaji terkait Pelaksanaan Pilkades di Desa Banjarsari. Acara tersebut bertempat di Balai Desa Banjarsari dan dihadiri oleh Muspika Kec. Kradenan beserta jajaranya selaku Tim Pengawas, Seluruh perangkat desa, calon kepala desa, BPD Desa Banjarsari dan juga warga Desa Banjarsari.

Acara dimulai pukul 09.30 WIB diawali dengan sambutan ketua panitia selaku penyelenggara kegiatan tersebut, dan dilanjutkan sambutan sambutan, diantaranya sambutan dari Camat Kradenan, Danramil Kradenan dan Juga Kapolsek Kradenan. Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan dengan acara inti yaitu sosialisasi dan santiaji oleh Gogot Trikoyo selaku Sekcam Kec. Kradenan dan Tim Pengawas tingkat kecamatan.

“Pemilihan Kepala Desa Banjarsari akan dilaksanakan pada hari Kamis Legi Tanggal 22 Nopember 2018, dan dilaksanakan di Balai Desa Banjarsari yang terbagi menjadi 5 TPS sesuai dengan jumlah dusun yang ada” ujar Gogot Trikoyo.

Sosialisasi dan santiaji ini merupakan jadwal atau tahapan yang telah disepakati sebelumnya pada bulan lalu sewaktu acara rapat koordinasi di Pendopo Kec. Kradenan antara Tim Pengawas dan Panitia Pilkades se Kecamatan Kradenan. Dengan adanya sosialisasi diharapkan partisipasi pemilih di Desa Banjarsari dapat lebih optimal sehingga mampu menciptakan pemimpin yang berkualitas juga.

Selain sosialisasi, juga diadakan santiaji yang bertujuan untuk memantabkan panitia dan juga pembantu panitia dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa nantinya. Sehingga dengan adanya santiaji tersebut diharapkan, panitia dan pembantu panitia lebih mengerti dan paham akan tahapan-tahapan dan tata cara dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Banjarsari. Sehingga diharapkan Pemilihan Kepala Desa Banjarsari dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *