Terima Kasih Kepada Semua Perangkat Desa dan Semua Wajib Pajak

0 Comments

Doc. Operator

Selasa ( 16/10 ) Untuk kesekian kalinya Pemerintah Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan menerima hadiah dari BPPKAD Kabupaten Grobogan. Hal ini terkait telah lunasnya Baku Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2017 dengan tepat waktu dan sesuai Pagu yang ditetapkan dari BPPKAD Kabupaten Grobogan. Penyerahan hadiah dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kradenan.

Ini merupakan hadiah yang ke tiga kalinya bagi Desa Banjarsari, sebelumnya untuk pelunasan baku pajak Tahun 2015 sebesar Rp. 50.814.658,- desa kami juga memperoleh hadiah berupa televisi,  kemudian untuk pelunasan baku pajak Tahun 2016 sebesar Rp. 50.863.233,-  memperoleh hadiah AC. untuk pelunasan baku pajak Tahun 2017 sebesar Rp. 61.695.858,- Desa Banjarsari kembali mendapatkan hadiah AC. Bahkan untuk Tahun 2018 ini dengan baku pajak sebesar Rp. 61.724.721,- Desa Banjarsari juga sudah lunas pajak pada Bulan Mei.

” Terima kasih kepada semua perangkat desa, dan juga wajib pajak yang ada di Desa Banjarsari maupun diluar Desa Banjarsari, penghargaan atau hadiah ini dapat kami terima atas kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan wajib pajak. Semoga kedepanya kerjasama ini dapat berjalan semakin baik lagi” tutur Soekini ( 51 ) Sekdes Desa Banjarsari di sela-sela kesibukanya saat ditemui di kantor Desa Banjarsari.

Semoga dengan adanya penyerahan hadiah ini dapat menjadikan motivasi bagi Pemerintah Desa Banjarsari agar kedepanya bisa bekerja lebih baik lagi dan lebih bertanggungjawab lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *